Sebelum Memutuskan Membuatkan Website Pelajari Tips Ini. Tetap Sabar Beri Layanan Terbaik

Halo, mari langsung kita Simak tips dari tim kami dan ini perlu Anda ketahui sebelum Anda memutuskan membuatkan website klien Anda.

Ingat ini:

“Ingat buat perjanjian yang jelas dan tegas. Jangan sampai merugikan usaha Anda, bahkan pikiran anda, Waktu Anda, Waktu bersama Keuarga, Waktu istirahat akan hilang terkuras, semuanya akan sia-sia jika Anda tidak membuat perjanjian yang jelas.

Namun, Tetap Bersabar dan beri layanan terbaik.”

Sebelumnya saya perlu membagi 2 model orang yang ingin memiliki website. 2 Model yang saya maksudkan adalah terkait dengan kapasitas pengetahuan orang tentang website.

membangun-website-SSD-cloudhosting-Apikhosting (2)

Pemaparan ini berdasarkan pengalaman kami sebagai Pihak Penyedia Domain Hosting. Namun demikian apapaun type Klien Anda, Anda harus bersabar dan beri layanan terbaik untuknya.

Model atau type orang sebagai berikut:

1.Newbie Sejati Loyal,

Jadi model orang ini betul-betul newbie banget. Bagi seorang provider layanan harus paham betul. Harus pandai menggali personal mereka, sehingga kita berhasil menyimpulkan orang ini seperti apa? Newbie Sejati Loyal ataukah Newbie yang perhitungan banget.

Jangan sampai tenaga, pikiran, bahkan financial kamu habis sedikit demi sedikit untuk melayanani Newbie Sejati Perhitungan Banget. Minta A-Z tapi nawarnya luarbiasa. Atau telat bayar kekurangan.

“Ingat buat perjanjian yang jelas dan tegas. Jangan sampai merugikan usaha Anda, bahkan pikiran anda. Tetap Bersabar dan beri layanan terbaik.”

Sering Newbie Sejati itu, mengaku sama sekali tidak mengerti website, pokoknya ngikut saja sama provider. Pokonya website beres, bisa online, orang bisa nemu website usahanya lewat google (SEO). bisa dihalaman pertama.

Beruntung Deh jika klien Anda Newbie Sejati Loyal, meskipun type ini tidak peduli bagaimana caranya bisa perfect webs nya, karena mereka tidak begitu paham tehnik, perlunya website bagus dan berapapun biayanya akan dibayar.

Ingat type Newbie ini betul betul profesional dan menghargai kerja keras Anda, dia tahu pentingnya bertim dengan lintas bidang demi bisnisnya, karena dia bukan orang teknik IT, dan membutuhkan kita.

2. Newbie Sejati Perhitungan Banget

Typikal ini pokonya pasrah banget, ikut aja websitenya seperti apa. Kita sebagai provider suruh menyiapkan konten, dan mereka akan siap menyiapkan kontent yang akan dimunculkan di website nantinya. Adakalanyamereka perfect ingin sempurna websitenya, ingin SEO bagus, muncul dihalaman pertama, ingin punya google maps (semestinya Map masuk jasa tambahan).

Namun ketika sudah jadi dan kita buat tagihan, mereka selalu menunda nunda dalam tenggang waktu yang cukup lama. Dan kalau tidak diingatkan mereka tidak pro aktif untuk menghubungi terlebih dahulu. Kalau diingatkan mereka akan berkata iya akhir bulan akan membayar, tapi kenyataannya tidak demikian. Honor jasa anda akan dibayarkan satu bulan lagi, atau 2 bulan lagi dengan alasan A-Z.

“Ingat buat perjanjian yang jelas dan tegas. Jangan sampai merugikan usaha Anda, bahkan pikiran anda, Waktu Anda, Waktu bersama Keuarga, Waktu istirahat akan hilang terkuras, semuanya akan sia-sia jika Anda tidak membuat perjanjian yang jelas.

Namun, Tetap Bersabar dan beri layanan terbaik.”

Untuk contoh aturan (TOS) di website ini silakan buka link kami tentang terms Of Services yang selalu kami update sesuai perkembangan.